Idul Fitri

Aku, Nabilla Eda, seorang pencari makanan dan minuman juga pemilik dari blog nabillaeda.wordpress.com dan nabils29.wordpress.com mengucapkan…

Selamat hari raya Idul Fitri 1436!
Mohon maaf lahir dan batin!

Maaf ya jika ada salah. Maaf jika postinganku di nabillaeda, nabils29, atau akun-akun lainnya menyakiti hati kalian.

Selamat mudik bagi yang mudik, tetap hati-hati di jalan. Selamat selalu.

PS : Sebenarnya post ini kopas dari blogku yang satunya (nabils29) tapi tidak apa-apa sih, pemiliknya kan sama, haha. NGELES DA!

Oh ya, selamat datang kembali di blog nabillaeda. Besok Agustus nabillaeda akan berulang tahun yang ke-6 dan nabils29 sudah lewat ulang tahunnya. Juni lalu nabils29 berulang tahun yang ke-4.

BAPER.

Ya sudah, mohon maaf lahir dan batin lah..

image

Iklan

Open Again

Sudah lama blog ini ditinggalkan, tepatnya sejak aku hendak naik ke kelas 2 SMP. Sekarang aku sudah mau kelas 3 SMA.

Pertamanya, aku pikir aku akan memuseumkan blog ini untuk jangka waktu yang tak ditentukan. Namun, aku tergerak lagi untuk memakai blog ini. Mengapa?

1. Punya blog dua, eman-eman kan?

Iya sih, selama ini aku sudah lebih aktif di blogku yang satunya (nabils29), tapi aku tetap punya dua blog. Eman kan kalau satunya nggak dipakai?

2. Rindu ngepost di nabillaeda

Aku rindu saat-saat pertama kali memiliki blog, membuat blog nabillaeda di warnet, ngepost dengan tulisan yang amburadul a la anak kelas 6 SD (aku membuat blog nabillaeda pada saat kelas 6 SD), masih comot gambar dari sana-sini (maklum nggak bisa edit foto blas), masih piyik-piyik, haha.
Saat aku sudah ngepost di nabils29, tulisannya sudah lebih tertata rapi, hehe.

3. Pembagian ranah

Mungkin nanti, nabils29 adalah blog yang untuk sharing-sharing, dan nabillaeda adalah jurnal pribadi (?) Mengapa? Karena nabillaeda adalah nama asli (?)

4. Bersyukur dengan nama asli

Pada mulanya, aku merasa namaku (nabillaeda) pasaran dan sulit diketik, sehingga aku mengganti dengan nama nabils29-, namun setelah aku cari nama yang sama dengan diriku (di internet) tidak banyak sepertinya, bersyukur punya nama nabillaeda, -eda nya yang mungkin membuat tidak pasaran, hehe. Senang lah dengan nama yang orang tua beri.

Selamat datang kembali Nabilla Eda, di blog pertamamu, nabillaeda. Selamat datang kembali juga pengunjung 🙂